info -info tempat nongkrong



Hallo guys ... kalian masih pada bingung ... untuk tempat nongkrong di kediri ?  nah, di kediri ada banyak cafe atau tempat tempat nongkrong yang udah lama ataupun yang masih baru atau tempat tempat yang sekarang lebih Hitz dan disukai oleh banyak anak remaja . kayak dulu mungkin nongkrong Cuma di sekartaji, dermaga ,ataupun mungkin di angkringan – angkringan yang tersebar di daerah kediri . harga di tempat tempat itu memang relatif murah , ya standart dengan warung biasa lah .
begitupun tempatnya juga sederhana hanya lesehan pinggir jalan atau di gubuk-gubuk . mungkin tempat itu yang membuat tempat ini terus menjadi pilihan , dikarenakan harganya yang murah dan sangat bebas untuk ngumpul sama teman teman .
Bagi kalian kalian guys yang tidak terbiasa ditempat itu mungkin terasa asing dengan semuanya , tetapi sekarang sudah banyak pilihan untuk mencari cafe atau tempat – tempat nongkrong yang lainnya yang menjadi pilihan anda. 
Blogg Ini saya buat untuk memberikan info bagi yang demen nongkrong baik pagi ,siang ataupun malam hari .

Diharapkan dapat membantu kalian yang suka nongkrong buat memilih tempat yang sesuai dan saling sharing info- info cafe maupun angkringan – angkringan yang asyik di buat nongkrong . 


0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Tempat Nongkrong Asyik di kediri © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes